Friday, November 29, 2019

Virile Viking Food Adalah Apa Yang Kami Miliki Untuk Anda Hari Ini-Makan Jika Anda Berani

Selamat Datang di seri ayam gourmet. Hari ini kami membawa Anda yang paling dicari setelah hidangan di atas meja makan dan Islandia akan segera tersedia di seluruh dunia. Ini adalah hidangan khas yang telah menempatkan pada peta Islandia ayam dengan kunyit dan kayu manis.

Fakta saffron Makanan: Ini adalah produk dari bunga safron dan menambahkan tidak hanya hidangan rasa yang sangat pedas dan aromatik, tetapi juga warna emas cerah. Ini adalah asli ke Timur Tengah, di mana telah dibudidayakan selama ribuan tahun untuk digunakan dalam obat-obatan, parfum, pewarna, dan sebagai penyedap yang sangat baik untuk makanan dan minuman.

Bahan: 4 lbs potong ayam menjadi 8 bagian, cincang 2 siung bawang putih, 1 sejumput kunyit, 1 sdt. kayu manis, 1 sendok teh. garam laut, 2 sdt. tepung, 2 sendok makan. cuka anggur merah, 2 sdm. minyak zaitun, 1/2 cangkir anggur putih harus setengah-kering, 2 cincang halus hati ayam atau kaldu ayam kubus 1/2

metode:

1. Dalam mangkuk kecil, menggabungkan bawang putih, kunyit, kayu manis, garam, tepung, cuka dan minyak zaitun, aduk rata.

2. potongan Gosok ayam di mana-mana dengan campuran rempah-rempah dan tempat di piring tertutup dalam lapisan atau tas ritsleting plastik dan marinate pada suhu kamar selama 45 menit, atau sampai dengan 1 hari di lemari es.

3. Panaskan oven sampai 400 derajat F.

4. Panggang ayam kulit hingga 30 menit.

5. Tambahkan anggur dan hati ayam (atau setengah kaldu kubus) dalam panci dan panggang selama 20 sampai 30 menit (aduk beberapa kali jika kubus kaldu yang digunakan).

6. Periksa apakah ayam dilakukan dengan cara menusuk bagian paling tebal dengan ujung pisau. jus akan berakhir ketika Anda sudah selesai.

(Untuk 4)
Bon appetit ......



artikel by : www.kcrst0re.com

No comments:

Post a Comment