Friday, November 29, 2019

Ramuan Herbal dan Suplemen Alami

Alam telah menyediakan harta karun yang tak ternilai sebagai bumbu India. India adalah idealnya menggabungkan ilmu kuno Ayurveda dengan teknik penelitian modern dan validasi ilmiah produk herbal yang setara dengan obat modern. Ayurveda, ilmu India kuno hidup, telah menggunakan sumber daya herbal seperti ekstrak botani dari akar, batang, daun, bunga, buah dan kulit untuk pengobatan yang efektif untuk waktu yang lama. Produk-produk alami lahir dengan tujuan tunggal menyediakan konsumen kosmetik kimia alami dan kuat diproduksi massal alternatif sintetis. alami herbal kosmetik, akar, tumbuh-tumbuhan dan mineral. Produk herbal ini terbuat dari sumber daya alam yang meningkatkan keindahan seorang individu.

kosmetik alami seperti Lass Cahaya Pack - Facial Therapy, keju sabun Bonheur Jasmine (Sabun handmade natural), Lotion Almond-saffron (Perawatan tubuh secara alami), firming cream alami payudara, minyak pijat, sabun gliserin madu Rose dengan kelopak bunga dan lebih banyak produk di pasar. produk herbal tidak membahayakan kulit dan juga efektif dalam mengobati penyakit kulit. Kebanyakan orang yang menggunakan produk-produk perawatan kulit alami, umumnya membuat produk mereka sendiri di rumah dengan bahan-bahan alami.

Lass Cahaya Pack - pengobatan Facial yang dirancang khusus untuk memelihara, melembutkan, melembabkan dan mengurangi tanda-tanda penuaan untuk semua jenis kulit. Lass Cahaya Pack - terapi wajah menggunakan produk anti-penuaan, yang dikenal sebagai sifat efek antioksidan dan pembaharuan sel membangkitkan semangat dan memberikan kulit tampilan yang lebih muda. Lass Cahaya Pack - terapi wajah adalah untuk menunjukkan peningkatan yang signifikan dan terukur dari kondisi kulit dalam beberapa hari penggunaan. Terapi ini menawarkan kesehatan dalam dan sinar luar pada kulit.

Bonheur Jasmine Keju Soap (sabun tangan alam) menghilangkan racun dan bau badan dan perhatian dari masalah lain dari kulit eksternal. aroma menyegarkan melati yang segar dan keju memberi energi pada pikiran dan jiwa, sementara itu menghibur mengelupas busa yang lembut dan membersihkan tubuh. Bonheur Jasmine Keju Soap (sabun tangan alam) membuat kulit terlihat muda dan sehat, warna kulit yang jelas dan melahirkan. Bonheur Jasmine Keju Soap (handmade sabun alami) dibuat dengan minyak alami, yang tinggi dalam gliserin, lidah buaya dan shea butter.

Almond-saffron pelembab untuk mengembalikan keseimbangan alami dari lotion kulit. Melindungi kulit dari matahari, angin dan polusi. Penyerapnya formula cepat membantu mencegah dan melindungi kulit kering, sehingga lembut, halus dan tampilan alami yang sehat. Almond-saffron Losion Pelembab (Natural Perawatan tubuh) membersihkan, memberi nutrisi dan peduli untuk kulit Anda dan membantu melindungi tubuh terhadap polutan dan kotoran. Almond-saffron Losion Pelembab (Natural Body Care) adalah membuka jalan untuk mengembalikan kelembaban yang hilang. memelihara dan melembabkan tubuh dan meninggalkan lapisan pelindung pada permukaan tubuh.


artikel by : www.kcrst0re.com

No comments:

Post a Comment