Friday, November 29, 2019

Resep Nasi Ayam Mudah - Arroz Con Pollo Sehat

Rahasia membuat nasi yang lembut dan lembut menggunakan jenis yang tepat dari beras -. Basmati atau melati menemukan, yang kaya akan rasa pedas - dan masak dalam air mendidih dalam jumlah besar, dengan cara yang sama untuk memasak pasta.

Menggunakan kaldu ayam rendah sodium menurunkan lemak dan kalori konten dari makanan. Bahan yang benar-benar meningkatkan resep ini untuk nasi ayam adalah Saffron. Saffron memiliki rasa yang unik dan warna cerah yang cocok banyak piring, terutama nasi. Saffron memiliki segar, kualitas renyah yang berfungsi untuk meningkatkan rasa dan warna menyoroti setiap hidangan yang Anda gunakan. Saffron hanya membutuhkan sedikit untuk mendapatkan rasa yang diinginkan.

Mudah, Arroz Sehat con Pollo

4 porsi

2 adalah sendok makan. minyak zaitun

4 tanpa kulit dan dada ayam tanpa tulang

1/2 sdt. masing-masing garam dan merica, dibagi

1 bawang Spanyol, cincang

1 paprika hijau, buang bijinya dan cincang

2 cangkir nasi Valencia (kadang-kadang disebut beras Spanyol)

4 cangkir lemak ayam, sodium rendah

1/4 sdt. Saffron

1 cangkir kacang polong

1 botol paprika kubus, tiriskan

1. Dalam 3 liter, minyak goreng diaduk api sedang antilengket panci. taburi ayam dengan garam dan merica dan masak selama sekitar 4 sampai 6 menit di setiap sisi, sampai berwarna cokelat. Angkat dan keep hangat.

2. Dalam minyak bawang merica tersisa dan tumis di atas api sedang sampai halus. Masukkan nasi, kaldu dan Saffron dan mendidih. Masukkan ayam, tutup, mengurangi panas dan didihkan selama 30 menit atau sampai beras lunak.

3. Masak kacang polong dalam piring terpisah. Tambahkan kacang polong dan paprika dan diamkan, tertutup, beberapa menit sebelum disajikan.

4. Waktu memasak: 45 menit.



Saya harap Anda menikmati resep yang mudah adalah nasi ayam. Pastikan untuk mengunjungi website kami untuk resep ayam mudah dan ide-ide penciptaan indah lain dari nasihat praktis makanan dan persiapan makanan.


artikel by : www.kcrst0re.com

No comments:

Post a Comment